antivirus terbaik tahun ini

Antivirus terbaik tahun ini Part.2

Posted on

antivirus terbaik tahun ini  ?

Pada Artikel sebelumnya kita membahas tentang antivirus terbaik tahun ini part1. Pada artikel ini kita akan membahas kelanjutannya. Piranti lunak atau software antivirus bawaan Microsoft hasilnya mencapai daftar antivirus yang besar. Meski Windows Defender tidak bakal mengalahkan Bitdefender atau Kaspersky dalam perlindungan malware, tapi mempertahankan diri kepada product antivirus cuma-cuma yang lain sambil memberikan efek sistem-kinerja yang kecil dan banyaknya feature penambahan yang mengejutkan, termasuk juga kontrol dan perlindungan orang tua dan anak buat seluruhnya browser. Dan ini bisa jadi rekomendasi buat Anda yang ingin memanfaatkan Windows Defender sebagai solusi antivirus penting Anda.

AVG

AVG mempunyai engine pendeteksi malware yang baik namun dengan kinerja yang biasa saja, masih kalah jauh dari kinerja antivirus avast yang jauh lebih ringan. Namun AVG AntiVirus Gratis memiliki feature penambahan yang jauh lebih sedikit daripada Avast Gratis Antivirus. Poin positifnya adalah banyaknya opsi penyesuaian dari antivirus AVG, namun tidak membuatnya lebih baik daripada windows defender.

Avira

Avira Cuma-cuma Antivirus yakni opsi software antivirus cuma-cuma paling baik hanya beberapa thn yang lalu, sebelum Bitdefender dan Kaspersky jadi penguasa dalam daftar antivirus paling baik dan juga Avast yang mulai menggoyang ke-2 antivirus tersebut, AVG dan Windows Defender meningkatkan permainan mereka. Sekarang perlindungan malware Avira ada di tengah-tengah paket. Banyak feature tambahannya yang rata-rata hanya menggoda utk pelayanan berbayar, dan efek sistem-kinerjanya sangat berat. Tapi hal yang bisa diunggulkan dari Avira yaitu memiliki beraneka ragam pilihan kustomisasi.

Baca Juga  PRINSIP KERJA DASAR SISTEM KOMPUTER

Panda Antivirus

Panda tidak membawa bagian dalam tiap-tiap uji lab yang akhirnya saya gunakan, jadi perlindungan malware-nya ialah masih jadi teka-teki. Saya gemar tingkat pilihan kustomisasi Panda Cuma-cuma Antivirus yang tinggi dan antarmuka yang menarik. Tapi saya tidak gemar iklan konstan buat product Panda Yang lain, upaya utk membajak browser situs Anda, dan bukti bahwa tidak seperti tiap-tiap perusahaan antivirus Yang lain, Panda tidak dapat membiarkan Anda pilih ke luar dari pengumpulan data system otomatis.

Malwarebytes

Malwarebytes Anti-Malware Cuma-cuma bukan software atau piranti lunak antivirus Cuma-cuma. Ini tidak dapat melindungi KOMPUTER dari infeksi, tapi itu sangat baik utk membersihkan malware yang sudah ada di system Anda. Plus, Antivirus ini tidak menggangu kinerja antivirus lain yang sudah diintal. Saya merekomendasikan Malwarebytes Anti-Malware Cuma-cuma sebagai pelengkap acara antivirus lain seandainya Anda membutuhkan antivirus ini hanya buat membersihkan malware jikalau Anda merasa antivirus lain kurang memuaskan.

Kesimpulan Antivirus Terbaik Tahun ini

Jadi, mana software antivirus cuma-cuma mana yang paling baik utk Anda? Dari seluruh software antivirus free Di atas, Kaspersky Gratis Antivirus hampir menyingkirkan Bitdefender Antivirus Gratis Edition buat posisi Paling tinggi. Keduanya menawari perlindungan yang sangat baik kepada malware tanpa memperlambat system Anda, tapi Kaspersky mengijinkan Anda menjadwalkan scan dan memiliki opsi scan cepat.

Tapi, Bitdefender masih yakni opsi “set and forget” yang Paling baik.Setelah di install, bitdefender dapat menyesuaikan dirinya sendiri tanpa ada pengaturan lain dari pengguna. Jikalau Anda butuh menginstal piranti lunak antivirus pada computer orang yang awam pada computer atau bahkan satu orang kakek-nenek Anda namun tidak punya waktu utk memonitornya, ini mungkin solusi sempurna karena antivirus dapat bekerja dengan sendirinya.

Baca Juga  Software akuntansi terbaik bagian 2

Baik product Kaspersky dan Bitdefender hanya menawari keamanan basic yang kuat. Apabila Anda menginginkan fitur seperti pengelola sandi dan perlindungan kepada browser, Anda bisa memilih avast antivirus karena memiliki fitur-fitur tersebut dalam versi gratisnya. Tapi perlindungan malware-nya tidak sebagus dua paling atas dan efek kinerjanya sedikit lebih berat.

Jangan sampai lupa buat membaca artikel-artikel yang lain juga yang telah saya menyediakan di blog/website ini ya!

2 thoughts on “Antivirus terbaik tahun ini Part.2

  1. Pingback: CARA MENGHILANGKAN VIRUS DI LAPTOP - Pintar Komputer
  2. Pingback: Mengenal Virus Komputer dan Cara Mengatasinya - Pintar Komputer

Leave a Reply