cara aktivasi windows 7

Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Mudah

Posted on

Cara aktivasi windows 7

Cara aktivasi windows 7 – Windows 7 masih menjadi pilihan bagi sebagian besar pengguna komputer. Meskipun ada versi Windows yang lebih baru, Windows 7 masih banyak digunakan, karena sistem operasi ini relatif ringan dan juga sepertinya tidak seimbang, ya, bahkan dibandingkan dengan Apple,  Apple 10 dan windows 10, Windows 7 Tentu saja, ini sedikit tertinggal.

Alasan mengapa pengguna masih memilih sistem operasi Windows 7 mereka adalah bahwa Windows 7 relatif stabil, memiliki beberapa kesalahan, dan hampir semua orang, tua dan muda, tidak memiliki masalah dalam menggunakan Windows 7.

Alasan lain mengapa kebanyakan orang masih menggunakan Windows 7 adalah bahwa komputer / laptop mereka memiliki persyaratan perangkat keras yang cukup lama, sehingga mereka harus menggunakan sistem operasi Windows 7 mereka. Jika komputer / laptop berdefinisi rendah harus menjalankan Windows 10 atau lebih baru, kinerjanya akan melambat / tertunda.

Cara aktivasi Windows 7 tanpa Kunci Produk

Setelah menginstal Windows 7, yang saya bahas sebelumnya, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Windows 7. Beberapa dari Anda mungkin bingung tentang cara mengaktifkan Windows 7 tanpa kunci produk.

Seperti yang kita ketahui bahwa biaya membuka produk Windows 7 cukup mahal, itu agak menyinggung bagi siswa, dan mereka tidak punya cukup uang untuk membeli kunci untuk produk Windows 7. :

  1. Setelah menginstal Windows 7, tetapi tidak menjalankannya, jangan kaget jika Anda melihat tangkapan layar di bawah ini. Dan sebagian besar di sudut kanan bawah tertulis: “Salinan Windows ini bukan asli.” Tidak hanya itu, Anda juga terbatas dan tidak dapat memanfaatkan fitur Windows 7 sepenuhnya.
  2. Pertama unduh Windows 7 Activator dengan tautan ini և juga unduh WinRAR untuk mengekstrak file dengan tautan ini.
  3. Sebelum menghubungkan Windows 7, pastikan untuk mematikan atau mematikan perlindungan antivirus selama instalasi komputer / laptop Anda, baik itu Avast, Avira, ESET, Smadav atau yang lainnya. Antivirus aktif biasanya muncul di sudut kanan bawah menu Start. Seperti yang ditunjukkan oleh panah merah, saya menggunakan 2 antivirus, yang pertama adalah ESET, yang kedua adalah Smadav.
  4. Meskipun Smadav bukan antivirus utama, kita masih perlu mematikannya dengan mengklik ikon Smadav dan mengklik Disable Protection (hingga reboot berikutnya).
  5. Kemudian, hapus antivirus ESET dengan mengklik ikon dan pilih Jeda perlindungan. Akan lebih baik jika semua antivirus terinstal di komputer / laptop Anda. Kemudian, ketika aktivasi selesai, antivirus dapat dimulai kembali.
  6. Tetapi jika Anda baru saja menginstal Windows 7 dan tidak menginstal antivirus Anda, Anda dapat melewati langkah 3-4.
  7. Klik file aktivasi di sebelah kanan, lalu klik “Extract Here”.
  8. Kemudian klik kanan pada Windows Windows Loader dan pilih Run as administrator.
  9. Saat membuka aplikasi, klik Insert untuk mengaktifkan Windows 7.
  10.  Tunggu hingga proses aktivasi selesai.
  11. Mereka sedang menunggu proses aktivasi
  12. Jika Anda menerima peringatan , cukup klik Restart.
  13. Setelah masuk ke komputer / laptop dan memasuki desktop, buka menu Sistem untuk mengonfirmasi keberhasilan proses aktivasi. Untuk melakukan ini, buka menu Start, masukkan “System” dan versi sistem akan muncul.
  14. Opsi Aktivasi Windows menunjukkan kata-kata yang digunakan oleh Windows, menunjukkan bahwa Windows 7 telah berhasil diaktifkan.
Baca Juga  Cara Mengatasi 'winget' is not recognized di Windows 10

Ini adalah panduan cara aktivasi windows 7 yang dapat saya jelaskan. Setelah aktivasi berhasil, Anda akan melihat bahwa teks menjengkelkan “Contoh Windows ini tidak nyata”.

Saya ingin menekankan sekali lagi bahwa jika Anda memiliki cukup uang untuk membeli kunci yang tepat untuk produk Windows 7 yang tepat, beli saja lebih baik. Namun, jika Anda seorang siswa yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli yang asli, Anda dapat menggunakan metode ini sebagai cara aktivasi windows 7., saya harap tutorial di atas bermanfaat dan mudah dimengerti.