cara bermain wormzone io di PC

Cara Bermain Worms Zone io di PC dan Laptop

Posted on

Cara Bermain Worms Zone io di PC – Worms Zone io adalah gim berbentuk cacing yang saat ini mendaftar gim favorit terbaik di Google Play Store. Nah, semua ini sesuai karena game worm ini sangat menarik untuk dimainkan dan menciptakan candu bagi para pemain.

Meskipun dengan tampilan sederhana, Worms Zone tampaknya dapat menghipnotis siapa pun yang memainkan game ini. Ini karena game Worms Zone sangat menarik dan sangat mudah dimainkan. Karena itu, game ini sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Cara memainkan Worms Zone io di PC

Seperti yang kita ketahui, game worm Zone cacing dimainkan di smartphone. Teman saya juga bisa bermain di laptop atau PC tanpa menggunakan emulator. Jadi teman saya tidak perlu menambahkan perangkat lunak tambahan untuk memainkannya di PC

Keuntungan  Cara Bermain Worms Zone io di PC atau laptop

Sejak awal, game ini memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk menarik perhatian pecinta game. Bersama dengan streamer atau pemain yang streaming langsung di Facebook dan YouTube, mereka membuat Wors Zone lebih populer dan banyak pemain baru yang ingin mengalami kegembiraan.

Meskipun cukup sederhana, Anda harus bersabar, karena jika itu berantakan dan hanya bermain, cacing yang Anda kontrol mati dengan cepat karena mereka mengenai cacing lain. Ini akan memulai permainan lagi dengan cacing kecil.

Baca Juga  Cara Mengubah Smartphone Jadi Webcam PC

Jika Anda sering melihat pemain memainkan Zona cacing, kebanyakan dari mereka bermain di perangkat PC. Ini membuatnya lebih mudah untuk memutar video langsung atau streaming. Selain itu, tampilan yang disediakan lebih besar dibandingkan bermain di ponsel Android. Anda pasti akan dapat menawarkan kepuasan, teman.

Bagi Anda yang tidak bisa memainkan game ini di PC, Anda pasti akan bertanya-tanya bagaimana ini mungkin.  pada kenyataannya masih banyak yang tidak tahu caranya. Karena alasan ini, Mimin memberi Anda informasi tentang cara bermain Zona Cacing di PC.

Cara memainkan Worms Zone dengan mudah di PC atau laptop tanpa emulator

Jika orang memainkan zona cacing pada PC dengan emulator worm, Mimin akan memberikan tutorial di sini tanpa menggunakan emulator. Jadi teman saya dapat bermain langsung tanpa menginstal emulator dukungan sebelumnya. Anda dapat menemukan informasi tentang teman di ulasan berikut:

  1. Pertama buka laptop atau PC Anda.
  2. Kemudian buka browser apa saja dan gunakan Google Chrome, Mozzila atau yang lainnya.
  3. Kemudian kunjungi halaman resmi Worms Zone di https://worms.zone/game/web/.
  4. Dan sekarang teman saya telah memasuki game Worms Zone online.
  5. Anda kemudian dapat masuk dengan akun Facebook atau akun lain yang Anda gunakan.
  6. Sekarang Anda dapat memainkan Worms Zone web secara online.
  7. Siapkan worm dengan mouse Anda. Klik tombol kiri mouse untuk mempercepat kecepatan worm.
  8. Bersenang-senang bermain dan bersenang-senang.

Cara  memainkan Worms Zone di PC atau laptop untuk Big Fast

Agar cacing yang mengendalikan diri dengan cepat mengendalikan yang besar, tentu saja, mereka membutuhkan trik mereka. Karena jika Anda hanya mengandalkan makanan, itu akan sedikit panjang dan ditinggalkan oleh pemain lain. Untuk alasan ini, Mimin memberikan tip dan trik untuk cacing besar dan panjang, cepat.

Baca Juga  Cara Transfer dari ATM BRI ke BCA

1. Makan cairan 5X

Cairan 5X itu bisa menggandakan makanan yang Anda makan. Jika Anda makan cairan ini, cacing Anda akan tumbuh dengan cepat. Karena setiap makan yang Anda makan dikalikan lima kali. Cairan ini ada dalam botol biru.

2. Makan cairan magnetik

Fungsi magnet juga menarik. Dengan cairan magnetik lebih mudah untuk mendapatkan banyak makanan karena makanan di sekitar cacing secara otomatis tertarik dengan sendirinya. Cairan magnetik dalam botol biru dan merah. Gabungkan magnet cair dan 5X sehingga hasilnya sangat bagus dengan cepat.

3. Pendekatan cacing besar

Untuk mencari tahu di mana ada cacing besar, teman saya bisa makan cairan dengan botol ungu, yang merupakan satelit. Banyak cacing biasanya dikumpulkan di dekat cacing yang lebih besar.

Ada tabrakan yang tak terhindarkan di sini. Teman saya bisa menggunakannya untuk memakan cacing mati. Tetapi teman saya juga perlu berhati-hati dan tidak menabrak cacing lainnya.

4. Rotasi cacing lainnya

Agar tumbuh cepat, teman sering membungkus cacing yang lebih kecil dari kita. Dengan cara ini, cacing Anda akan tumbuh lebih cepat dengan memakan hasil cacing yang mati di gelung.

Pada dasarnya, bermain di ponsel Android atau PC adalah sama. Mungkin satu-satunya perbedaan adalah kontrol dan reproduksi cacing pada PC, yang harus Anda sesuaikan terlebih dahulu.

Sampai di sini dulu pembasahan Pintar komputer tentang Cara memainkan Worms Zone di PC atau Laptop, jangan lupa baca juga