cara-download-file-di-academia-tanpa-login

Cara Download File Academia Tanpa Login

Posted on

Cara Download File di Academia – Academia adalah situs web tempat Anda dapat mendownload file dokumen seperti jurnal, tesis, prosedur, tesis, dokumen, dll.

Di situs web Academia.edu kita dapat menemukan berbagai dokumen belajar online. Ada beberapa metode yang dapat kita gunakan untuk mengunduh file dari situs web Academia.

Academia.edu sendiri berasal dari Amerika, di mana ia berfokus pada layanan. Platform ini dapat digunakan untuk berbagi dokumen atau dokumen lain. Academia.edu didirikan pada 2008, sejauh ini Acedimia edu memiliki 69 juta pengguna.

Tidak hanya ada banyak pengguna Academia, tetapi juga jumlah pengunjung bulanan yang bisa mencapai 45 juta.
Dengan lebih dari 20 juta dokumen, situs ini telah menjadi referensi yang sangat baik.Jika kita biasanya hanya membaca dokumen online, kali ini ada dua cara untuk mengunduh file dari Akademia. Dengan cara ini kita masih bisa membaca bahkan ketika sedang offline

Kita dapat mendownload file dokumen secara gratis dari Academia. Ada juga beberapa cara untuk mendownload file dari Academia. Jika Anda biasanya mendownload file dengan masuk terlebih dahulu, Anda perlu tahu cara lain untuk mendownload file tanpa masuk.

Cara Mudah Download File di Academia

Cara Ini memudahkan kita untuk mendownload file di Academia ketika kita sedang terburu-buru. Terutama jika kita lupa kata sandinya, metode ini juga akan membuat kita lebih sederhana, karena tidak butuh banyak waktu.

Dengan tools online ini, tidak perlu mendownload file kembali ke Academia menggunakan aplikasi pihak ketiga. Di bawah ini adalah cara atau tutorial untuk mendownload file dari Academia yang harus diketahui secara gratis.

Baca Juga  CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI HP

Cara Download File Academia dengan AcDownloader

AcDownloader adalah generator atau alat daring yang memungkinkan Anda mendownload file dari situs web Academia. Anda dapat mengaksesnya secara gratis dan mendownload file secara gratis. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Untuk mendownload file yang terletak di Academia, pertama-tama kita harus mencari file di Academia. Kemudian klik pada judul file seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  2. Kemudian Anda dapat mengklik tautan URL pada halaman. Klik kanan dan pilih menu Salin untuk menyalin tautan URL.
  3. Karena Anda menggunakan alat atau generator online dalam tutorial ini, Anda perlu mengunjungi situs web Acdownloader.com. Kemudian Anda akan menemukan bidang panjang di halaman utama tempat Anda dapat menempelkan tautan URL yang Anda salin. Rekatkan tautan URL ke dalam kotak dan klik tombol Dapatkan Tautan.
  4. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman lain. Klik tombol download merah di halaman ini. Tunggu file untuk didownload.

download Academia dengan Docdownloader

Docdownloader adalah alat online yang memungkinkan Anda untuk mendownload file dokumen pada berbagai platform. Nah, alat online ini juga mendukung pengdownloadan file di Academia. Inilah langkah-langkahnya.

  1. Jika Anda mendownload file ke Docdownloader, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi situs web Docdownloader.com. Kemudian pilih menu Academia Downloader yang ditunjukkan di bawah ini.
  2. Tautan ke file tersebut diperlukan untuk mendownload dengan Docdownloader. Kemudian buka Akademi Webste dan pilih judul dokumen atau majalah yang ingin Anda download.
  3. Klik tautan URL di bagian atas halaman. Kemudian klik Kanan dan pilih Salin.
  4. Kembali ke halaman docdownloader. Rekatkan tautan URL yang sebelumnya disalin ke formulir URL, lalu klik tombol Dapatkan Tautan.
  5. Akhirnya, Anda akan dialihkan ke halaman lain dan klik pada captcha hingga memiliki tanda centang. Kemudian klik download PDF.
Baca Juga  Komputer Tidak Mau Nyala, Penyebab dan Solusi Sederhananya

Ok para sahabat Pintar Komputer sampai disini dulu Artikel cara download file academia tanpa login. Kami  harap artikel ini akan membantu dan membantu Anda mendownload file dari situs web Academia.