Cara membuat nama di kamera Oppo a5s

Cara Membuat Nama Di Kamera Oppo A5s

Posted on

Cara Membuat Nama Di Kamera Oppo A5s – Dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel (sensor kedalaman), Oppo A5 mampu menghadirkan karya gambar yang bagus. Bagi Anda yang suka selfie, ponsel ini juga dibekali kamera depan 8 Mp. Agar lebih optimal, dibagian kamera juga sudah dibenamkan berbagai fungsi seperti LED flash, HDR, panorama dan AI Beautification 2.0.

Berhubung Oppo A5s menggunakan sistem operasi ColorOS 5.2, sudah ada fungsi watermark. Dalam hasil rekaman kamera, Anda nantinya bisa melihat rekaman tersebut di logo Oppo. Untuk menggunakan fitur ini, Anda cukup mengaktifkannya dari menu Setting di bagian Aplikasi Sistem.

Lain cerita jika Anda ingin membuat nama untuk diri Anda sendiri di kamera Oppo A3. Ini tidak mungkin. Pasalnya, fungsi mendapatkan nama tersebut hanya tersedia untuk ponsel Oppo yang sudah menggunakan sistem operasi ColorOS versi 6 ke atas. Anda dapat memeriksa versi sistem operasi yang akan digunakan di telepon.

Tapi jangan khawatir, masih ada cara membuat nama untuk diri sendiri di kamera Oppo A5s yang bisa Anda gunakan. Alternatifnya adalah dengan menggunakan aplikasi shot-on-oppo pihak ketiga. Ternyata hasilnya tidak jauh berbeda dengan watermark pada umumnya. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengganti logo dengan merek atau tipe ponsel yang berbeda.

Inilah cara membuat nama untuk diri Anda sendiri dengan kamera Oppo A5s

Bagi Anda yang ingin membuat nama untuk diri Anda sendiri dengan kamera Oppo A3, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan. Jangan khawatir karena metodenya sangat sederhana. Anda hanya perlu menginstal aplikasi dari Playstore. Begini caranya:

Baca Juga  Adaptor Handal, Quick Charge 3.0 USB 18W Wall Charger

  1. Instal dan buka bidikan pada tanda air yang berlawanan untuk aplikasi kamera dan galeri
  2. Setelah dibuka, di tampilan depan aplikasi, masukkan jenis ponsel di bagian Rekaman
  3. Setelah itu, buatlah nama Anda di pencatatan demi bagian
  4. Jika Anda menekan menu kamera di atas
  5. Sekarang ambil gambar dan lihat hasilnya sebagai berikut.

Artikel terkait:

Beberapa fitur lain yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini adalah mengubah logo, mendapatkan tanggal, memindahkan posisi logo, mengubah font, dan mengubah ukuran watermark. Untuk lebih jelasnya, buktikan sendiri dan coba menunya. Cara Membuat Nama Di Kamera Oppo A5s

Kekurangan dari cara ini adalah setiap ingin membuat nama di kamera, Anda harus membuka aplikasinya terlebih dahulu. Jadi Anda tidak bisa menggunakan menu kamera standar ponsel secara langsung. Dan lagi-lagi, saat menjalankan aplikasi, banyak sekali iklan yang mengganggu. Untuk mengatasinya, Anda bisa mematikan sementara data seluler agar iklan tidak muncul.

Baca Juga :

Cara Menyambung Hp Oppo ke TV