Cara Membuat WhatsApp Pakai Nomor Amerika

Posted on

Membuat WhatsApp Pakai Nomor Amerika – Pernahkah Anda melihat nomor dari WhatsApp teman Anda dengan nomor asing? Ya, akun WA sebenarnya bisa menggunakan nomor selain Indonesia atau +62. Kalau mau juga, jawabannya bisa dilihat di artikel cara membuat WhatsApp dengan nomor Amerika berikut ini.

Jika Anda mengetahui cara membuat WhatsApp dengan nomor amerika akun WhatsApp Anda akan menampilkan nomor dengan awalan +1, bukan +62 atau kode nomor negara Indonesia.

Beberapa orang yang menggunakan WhatsApp dengan nomor aneh ingin tampil beda dari yang lain. Selain itu, Anda dapat menunjukkan kepada teman Anda dengan menggunakan nomor asing untuk wa.

Membuat akun WhatsApp dengan nomor amerika. atau luar negeri tidaklah sesulit yang Anda pikirkan. Hanya perlu beberapa langkah untuk menggunakan akun wa dengan nomor luar negeri.

Cara Membuat WhatsApp Pakai Nomor Amerika

Hanya butuh dua langkah untuk membuat akun wa dengan nomor luar negeri. Lihat tutorial di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

1. Unduh aplikasi USA Number Service

Mendapatkan nomor Amerika Serikat atau Amerika Serikat ternyata sangat mudah. Bahkan ada beberapa aplikasi untuk ponsel Android yang memberi Anda nomor USA secara gratis.

Dalam tutorial tentang cara membuat Akun Wa dengan Nomor Luar Negeri, kami akan mencoba menggunakan aplikasi bernama 2ndLine. Aplikasi ini memberi Anda nomor USA secara gratis. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Instal aplikasinya 2ndLine di ponsel Android melalui Playstore.
  2. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi 2ndLine.
  3. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda dan ketuk tombol Buat sebuah akun mendaftar.
  4. Masukkan nomor untuk awalan nomor yang diinginkan.
  5. Melewatkan Captcha atau verifikasi robot.
  6. Terakhir, pilih nomor AS yang Anda inginkan.

Setelah melewati panduan di atas, Anda sudah berhasil mendapatkan nomor US secara gratis. Langkah selanjutnya adalah mendaftar WhatsApp menggunakan nomor USA yang Anda terima.

Baca Juga  Whatsapp GB Apk Terbaru Anti Banned

2. Mendaftar ke WhatsApp menggunakan nomor USA

Pastikan Anda sudah memiliki aplikasinya ada apa terpasang di ponsel Android Anda. Ikuti panduan di bawah ini untuk mendaftar WhatsApp dengan nomor AS:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Android Anda.
  2. Di layar beranda, ketuk tombol Setuju dan lanjutkan.
  3. Pilih negara Amerika Serikat dan masukkan nomor telepon.
  4. Ketuk tombolnya Terus kemudian baik dalam opsi yang ditampilkan.
  5. Periksa aplikasi 2ndLine untuk melihat kode verifikasi yang dikirim.
  6. Masukkan kode verifikasi di WhatsApp.

Sekarang Anda telah berhasil membuat akun WhatsApp dengan nomor asing / AS menggunakan cara di atas. Dengan akun wa kamu bisa berkirim pesan, telpon dan video call seperti biasa.

Mengatasi verifikasi WhatsApp yang gagal

Jika Anda mencoba membuat WhatsApp menggunakan nomor AS yang diberikan di atas tetapi kode verifikasi tidak dapat dikirim, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ada beberapa faktor yang mencegah nomor USA digunakan untuk membuat akun WA.

  • Nomor yang Anda masukkan salah.
  • Nomor tersebut sudah digunakan oleh orang lain.
  • Nomor tersebut telah diblokir oleh WhatsApp.
  • Seseorang sedang mencoba membuat akun WhatsApp di nomor ini.

Untuk mengatasinya, pastikan Anda memasukkan nomor AS dengan format yang benar. Jika masih gagal, Anda dapat menghapus nomor tersebut dan kemudian meminta nomor baru di aplikasi 2ndLine.

Cara menghapus nomor di 2ndLine:

  1. Buka menu pengaturan di aplikasi 2ndLine.
  2. Masuk ke menu Akun Lalu pilih salah satu opsi Nomor Baris Kedua.
  3. Ketuk ikon tersebut Tiga poin di pojok kanan atas.
  4. Kemudian ketuk opsi Nomor versi.
  5. Pilih salah satu opsi Iya setuju untuk menghapus nomor.

Setelah nomor baris kedua dihapus, Anda akan diminta lagi untuk memasukkan kode area dan memilih nomor baru. Namun, setelah itu, penghapusan nomor AS di baris ke-2 dibatasi satu kali selama 15 hari.

Baca Juga  Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Mudah

Cara Membuat WhatsApp Pakai Nomor Amerika

Berikut cara membuat akun WhatsApp dengan nomor AS untuk dicoba di ponsel Android Anda. Selain untuk membuat akun WA, nomor USA yang Anda terima juga bisa digunakan untuk membuat media sosial lainnya.

Baca Juga :