cara mengaktifkan shopeepay

Cara mengaktifkan Shopeepay dengan Mudah

Posted on

Cara mengaktifkan shopeepayShopee adalah salah satu situs belanja online yang paling banyak dikunjungi pengguna. Toko online ini sering menawarkan berbagai program menarik seperti ongkos kirim iklan gratis. Selain itu, Shopee sekarang juga menawarkan metode pembayaran yang lebih mudah: Shopeepay.

Shopeepay adalah layanan dompet virtual atau e-money yang bertindak sebagai alat pembayaran dalam aplikasi Shopee. Selain itu, juga sangat berguna jika Anda ingin melakukan pengembalian uang jika transaksi pembelian dibatalkan. Setelah itu, uang dikembalikan ke dompet.

Cara mengaktifkan shopeepay

Jika Anda ingin membuat akun pembelian, Anda dapat melakukannya secara langsung melalui aplikasi. Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Shopeepay secara langsung melalui menu pengaturan. Tidak ada persyaratan khusus. Yang Anda butuhkan hanyalah nomor ponsel yang sudah terdaftar di akun penjual. Bahkan, setiap akun Shopee telah dilengkapi dengan fungsi Shopeepay. Anda hanya perlu mengaktifkannya untuk menggunakannya.

Mengaktifkan shopeepay Belanja hanya untuk tahap pertama. Setelah aktivasi berhasil, dapat digunakan segera untuk pembelian Shopeepay, tetapi dengan syarat Anda harus menambah kredit Anda terlebih dahulu. Namun, berbeda jika Anda ingin menarik uang dari Shepepay sehingga fungsi ini dapat digunakan. Anda harus terlebih dahulu memverifikasi identitas Anda.

cara mengaktifkan shopeepay

Langkah-langkah cara mengaktifkan Shopeepay

Bagi Anda yang masih bingung tentang cara mengaktifkan belanja, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Namun, pastikan Anda masuk ke aplikasi terlebih dahulu menggunakan akun yang terdaftar di aplikasi Shopee. Begitulah caranya:

  1. Akses menu saya di aplikasi Shopee dan pilih Shopeepay
  2. Tinjau persyaratan dan ketentuan dan klik Aktifkan Shopeepay sekarang
  3. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor Anda dan klik Berikutnya
  4. Buat pin belanja 6 digit dan kemudian tekan Konfirmasi
  5. Masukkan pin sebelumnya lagi dan tekan Konfirmasi lagi
  6. Jika sudah itu berartu akun Shopeepay anda sudah aktif
Baca Juga  Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Cara verifikasi Shopeepay

Seperti disebutkan di atas, pemeriksaan identitas diperlukan untuk menarik dana ke akun. Selain itu, peningkatan memungkinkan Anda untuk menambahkan sisa saldo asli antara 2 dan 10 juta. Namun, untuk mengikuti panduan di bawah ini, pastikan Anda telah berhasil mengaktifkan Shopeepay. Begitulah caranya:

  1. Pertama buka aplikasi Shopee
  2. Masuk meu shopeepay
  3. Sekarang tekan tombol konfirmasi
  4. Masukkan informasi identitas Anda di kolom yang disediakan
  5. Ketika Anda telah meninjau syarat dan ketentuan, tekan Konfirmasi
  6. Periksa lagi entri data dan tekan Konfirmasikan jika sudah benar
  7. Permintaan akan diproses sampai mereka diberitahu.

Proses verifikasi  Cara mengaktifkan Shopeepay biasanya hanya membutuhkan beberapa hari. Keberhasilan atau kegagalan akan diberitahukan melalui pemberitahuan di aplikasi Shopee. Agar berhasil, Anda perlu mengunggah gambar berkualitas baik saat menyusun data.

Mengapa saya harus menggunakan Shopeepay?

Untuk menggunakan beberapa voucher seperti ongkos kirim gratis dan pengembalian uang tunai, metode pembayaran yang digunakan harus aopee. Jika Anda menggunakan metode pembayaran dengan cara lain, seperti transfer bank atau melalui Alfamart, voucher promosi terkadang tidak valid. Baca: Cara  Cara COD di Shopee dan Syaratnya

Untuk mengaktifkan Shopeepay yang gagal dan dinonaktifkan, Anda dapat menghubungi pusat panggilan Shopee dengan menelepon, mengirim email atau menggunakan obrolan langsung yang termasuk dalam aplikasi Shopee. Dengan cara ini, Anda dapat meminta bantuan perwakilan layanan pelanggan dalam memecahkan masalah yang terjadi.