Cara Mengisi Shopeepay Di Indomaret Terbaru 2020

Cara Mengisi Shopeepay Di Indomaret Terbaru 2020

Posted on

Cara Mengisi Shopeepay Di Indomaret  Bagi pengguna Shopee yang bingung cara isi ulang tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena saat ini Shopeepay sudah bisa diisi lagi di Indomaret. Sebelumnya, fitur ini dinonaktifkan karena perbaikan.

Shopeepay adalah mata uang virtual atau dompet digital di platform Shopee. Anda dapat menggunakan shopeepay sebagai pembayaran resmi saat berbelanja di aplikasi atau melalui situs web. Selain itu, Shopeepay juga berguna sebagai titik pengembalian dana saat transaksi pembelian dibatalkan.

Untuk dapat menggunakan fungsi ini, Anda harus melakukannya sekarang Aktivasi Shopeepay pertama. Kemudian isi timbangan agar bisa digunakan.

baca juga : Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Salah satu cara top up pulsa yang bisa dilakukan adalah minimarket seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu mengisi Shopeepay di Indomaret. Anda tidak perlu bingung karena metodenya sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyiapkan uang tunai dan membuat kode top-up di aplikasi Shopee.

Cara mengisi Shopeepay melalui Indomaret

Saat mengisi saldo Shopee di Indomaret, pastikan Anda sudah login ke aplikasi Shopee dengan akun yang sudah terdaftar. Begini caranya:

  1. Di aplikasi Shopee, pilih menu Saya
  2. Lalu pilih Shopeepay
  3. Pada tampilan yang muncul, tekan Isi sisa saldo
  4. Lalu pilih Indomaret / i.Saku dan konfirmasi
  5. Masukkan jumlah top-up yang dibutuhkan (minimal Rp 20.000) dan klik Bayar sekarang
  6. Simpan atau pindai kode pembayaran yang ditampilkan dan lengkap.

Selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Indomaret terdekat dengan menggunakan kode pembayaran yang Anda simpan sebelumnya. Misalkan ada yang mau top up toko, maka karyawan atau kasir Indomaret meminta kode dan uang tunai sesuai jumlah yang dipilih.

Baca Juga  Cara Membuat Nama Di Kamera Oppo A5s

Setelah permintaan Anda diproses, Anda akan menerima bukti pembayaran. Jangan lupa menyimpannya kapan saja jika diperlukan untuk peninjauan lebih lanjut. Dan jangan lupa untuk memeriksa saldo Shopeepay Anda. Setelah sukses, kredit biasanya pulih dalam beberapa menit.