Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Posted on

Cara Top Up Shopeepay di Alfamart– Saat ini E-commerce di Indonesia yang sangat populer di masyarakat adalah Shopee. Meskipun Shopee muncul di negara itu pada akhir 2015, Shopee berhasil mengalahkan e-commerce lainnya di Indonesia

Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Orang menyukai Shopee karena banyaknya promosi yang diterbitkan Shopee. Selain itu, proses pembelian di Shopee cukup sederhana dari membeli barang sampai pada saat kedatangan di alamat tujuan, bahkan mendukung sistem COD di shopee.

Selain itu, Shopee bekerja dengan Alfamat, yang membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk membayar tagihan Shopee. Pada tahun lalu ada pertanyaan kenapa top up shopeepay tidak bisa lewat alfamart? hal ini terjadi karena ada kendala teknis yang sekarang sudah berhasil di atasi.

Untuk menyederhanakan transaksi pembayaran, shopee sekarang memiliki dompet virtual atau uang elektronik dalam aplikasi. Fungsi ini disebut shopeepay. Anda dapat menggunakannya segera jika Anda telah mengaktifkan pembayaran shope dalam aplikasi.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menggunakan metode pembayaran lain, tetapi ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda membayar dengan berbelanja, di mana Anda bisa mendapatkan banyak kupon pos gratis dan bonus koin shopee setiap hari.

Langkah-langkah top up di  Alfamart

Sebelum melakukan top up, pastikan anda sudah mengaktifkan shopeepay anda. Jika Anda masih tidak tahu cara top up Shopeepay di Alfamart, Anda dapat mengikuti panduan di bawah ini. Buat kode pembayaran dalam aplikasi Shopee dan kemudian bawa ke Alfamart berikutnya untuk mengisi jumlah yang harus di bayar. Inilah caranya:

  1. Buka menu Shopeepay di aplikasi ShopeeCara Top Up Shopeepay di Alfamart
  2. Pilih Muat di layar yang muncul
  3. Kemudian pilih Alfamart / Alfamidi dan konfirmasi Cara Top Up Shopeepay di Alfamart
  4. Simpan nomor / kode pembayaran yang ditampilkan Cara Top Up Shopeepay di Alfamart
  5. Lalu pergi ke Alfamart terdekat
  6. Beritahu kasir jika ingin top up Shopeepay
  7. Masukkan nomor sebelumnya dan tekan nomor nominal
  8. Bayar, permintaan akan diproses dan diproses.
Baca Juga  Viva Video Pro APK Terbaru Download Di Sini

Setelah selesai, Anda akan menerima konfirmasi pembayaran. Simpan tanda terima karena mungkin diperlukan jika Anda memiliki masalah dengan saran atau kesalahan terjadi. Namun, biasanya tidak butuh waktu lama untuk meningkatkan kredit Shopeepay Anda.

Minimal top up shopeepay di Alfamart

Untuk Nominal top up shopeepay di alfamart adalah 10.000, 50.000, 100.000, 200.000, 300.000, 400.000, dan 500.000 , jadi nilai maksimal top up shopeepay di alfamart adalah 500.000.

Belanja di alfamart bayar pakai shopeepay

Selain top up dan membayar tagihan shopee, kita juga bisa belanja di alfamart bayar pakai shopeepay . Berikut ini Cara belanja di alfamart bayar pakai shopeepay :

  1.  Jika Anda tidak memiliki aplikasi, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu dari Playstore atau App Store dan kemudian mendaftar jika Anda tidak memiliki akun.
  2. Kemudian buka aplikasi dan klik menu saya. Kemudian pilih menu Shopeepay dan aktifkan Shopeepay lebih lanjut
  3. Jika proses aktivasi berhasil, langkah selanjutnya adalah cukup mengisi jumlah yang tersisa jika Anda ingin berbelanja di Alfamart dengan Shopeepay
  4. Ada beberapa cara untuk menambah saldo Shopeepay Anda menggunakan transfer bank, uang digital, dan Alfamart
  5. Jika Anda ingin membeli dan membayar, buka aplikasi Shopee
  6. Kemudian klik Shopeepay dan kemudian klik Kode Pembayaran
  7. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan PIN Shopeepay
  8. Anda akan secara otomatis menerima kode pembayaran. Tunjukkan ke kasir
  9. Ikuti langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran

Sekian dulu penjelasan PintarKomputer.id tentang Cara Top Up Shopeepay di Alfamart, semoga bermanfaat.