cara transfer gopay

Cara Transfer Gopay ke Akun Lain

Posted on

Cara Transfer Gopay ke Akun Lain – Seperti yang kita ketahui, Go-pay adalah dompet digital yang termasuk dalam aplikasi Gojek. Gopay sendiri juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan apa pun di aplikasi Gojek. Dengan Gopay kita dapat dengan mudah membayar layanan Gojek seperti Goride, Gocar, Gofood, Gosend, Gobox dan lainnya. Membayar dengan Gopay menawarkan banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan, mis. B. Diskon dan penawaran menarik lainnya.

Transfer Gopay ke Akun Lain

Dari segi keamanan, tentu saja juga sangat terjaga, karena Gopay memiliki sistem keamanan dalam bentuk PIN. Jadi jika kita membayar dengan Gopay, PIN akan dimasukkan sebelum pembayaran. Keamanan ini juga merupakan salah satu alasan mengapa lebih banyak orang menggunakan Gopay daripada dompet digital lainnya. Terutama saat ini, pembayaran seperti PLN, PDAM, faktur dan pembelian dapat dilakukan oleh dealer Hopay khusus di Gopay.

Saat ini, kami tidak hanya dapat menggunakannya sebagai instrumen pembayaran, tetapi juga menarik uang tunai dari berbagai rekening bank di Indonesia. Dengan cara ini kita juga dapat mentransfer ke saldo akun Gopay lainnya. Kami bisa mendapatkan berbagai layanan dan jaminan dari transaksi Gopay. Sekarang bicarakan tentang mentransfer dana Gopay ke akun lain. Metode ini sangat sederhana. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika Anda ingin menggunakan layanan siaran untuk pengguna Gopay lainnya.

Mentransfer kredit Gopay ke akun lain akan sangat membantu jika kami atau orang-orang terdekat kami kehabisan kredit Gopay pada waktu itu. Kami dapat dengan mudah mengirimkan kredit Gopay Anda. Bagaimanapun, kita harus pergi ke ATM atau toko kelontong terdekat untuk menambah saldo. Alih-alih lebih ingin tahu, kami sekarang hanya melihat tinjauan menyeluruh tentang bagaimana dana Gopay dapat ditransfer ke akun lain yang telah kami buat di bawah ini.

Baca Juga  Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Mudah

Cara transfer Gopay ke akun lain dengan mudah dan aman Ada dua cara untuk mentransfer kredit Gopay ke akun lain. Yang pertama dilakukan melalui nomor ponsel dan yang kedua melalui pemindaian kode QR. Bagaimana kita melihatnya di bawah?

1. Transfer ke akun lain menggunakan nomor ponsel Anda

Cara transfer gopay pertama adalah melalui nomor ponsel. Pertama, periksa apakah nomor ponsel penerima terdaftar di aplikasi Gojek. Pengirim kemudian dapat menggunakan nomor ponsel penerima untuk mengirim kredit Gopay. Pertimbangkan cara berikut:

  1. Buka aplikasi Gojek di ponsel  Anda.
  2. Di menu utama, ketuk Bayar.cara transfer gopay
  3. Layar menu transfer ditampilkan.
  4. Sentuh nomor telepon di sudut kiri bawah.cara transfer gopay
  5. Menu pembayaran ditampilkan di atas nomor ponsel.
  6. Masukkan nomor penerima atau unggah kontak.
  7. Masukkan nilai nominal yang ingin Anda transfer dan sentuh Konfirmasikan.
  8. Sentuh Bayar.
  9. Masukkan pin GOPAY.
  10. Transaksi berhasil.

 

2. Transfer kredit Gopay Anda ke akun lain dengan QR Code

Opsi kedua cara transfer gopay adalah scan QR code. Pastikan juga penerima memiliki akun dan menginstal aplikasi Gojek di ponsel mereka. Penerima kemudian dapat membuka aplikasi Gojek, ketuk menu pembayaran, lalu ketuk Terima. Pengirim hanya perlu menyelesaikan transmisi dengan langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Gojek di ponsel cerdas Anda.
  2. Menu utama ditampilkan. Sentuh Bayar.
  3. Beralih ke menu transfer.
  4. Pilih QR code GoPay di sudut kiri bawah.cara trasfer gopay
  5. Pindai kode QR penerima.
  6. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda transfer dan ketuk Konfirmasi.
  7. Lanjutkan dengan Ketuk bayar.
  8. Masukkan pin GOPAY untuk mengonfirmasi.
  9. Transfer kredit GOPAY berhasil.

Kenyamanan di atas pasti akan banyak membantu kami, bukan? Jadi kita tidak perlu  pergi ke Alfamart atau ATM untuk menyeimbangkan Gopay, teman dekat, keluarga, dan kerabat Anda. Kami hanya dapat mengirim sejumlah kredit Gopay ke akun Gopay lainnya menggunakan smartphone. Sangat mudah dan sederhana, bukan? Baca juga  Cara Transfer dari ATM BRI ke BCA