Download WhatsApp Plus
whatsapp plus

Download WhatsApp Plus (WA+) APK Versi Terbaru 2021

Posted on

Download WhatsApp Plus – Apakah Anda mencari tautan unduhan tentang cara memasang dan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus di ponsel Android? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk Download WhatsApp Plus

Yang perlu Anda ketahui, twist pada mod WhatsApp yang satu ini memiliki beberapa fitur yang sangat bagus. Inilah mengapa WA Plus atau WhatsApp + sangat populer dan memiliki banyak pengguna.

Download WhatsApp Plus

Di awal kemunculannya, aplikasi WA + dikembangkan oleh developer bernama Official Plus. Namun, pada titik tertentu mereka memutuskan untuk menghentikannya karena alasan apa pun.

Karena aplikasi ini cukup keren, ada pengembang lain di luar sana yang ingin terus mengembangkan WhatsApp Plus agar tetap up to date. Pengembang adalah seseorang yang juga mengembangkan aplikasi GBWhatsApp yaitu Sam Mods.

Seiring pengembang melanjutkan, pembaruan fitur dan perbaikan bug akan terus dilakukan sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah atau terdeteksi oleh WhatsApp, yang mengakibatkan larangan.

Fitur WhatsApp Plus APK

WhatsApp plus sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menggunakan fungsi menyembunyikan status online dan menyembunyikan tanda centang biru fungsi lainnya di WA +. Berikut adalah beberapa fitur WA Plus APK hebat yang harus digunakan.

1. Pesan anti-hapus

Fitur yang satu ini sangat efektif untuk melihat chat dan pesan WhatsApp yang terhapus. Meski kontak kamu sudah menghapusnya, kamu tetap bisa melihatnya di aplikasi WA plus. Keren banget kan?

Baca Juga  Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

2. Sembunyikan & ketuk secara online

WhatsApp pada dasarnya menampilkan status di bagian atas profil WA terlepas dari apakah Anda sedang online, mengetik, dan terakhir terlihat. Namun semua itu tidak berlaku untuk penggunaan WA Plus karena aplikasi ini memiliki fungsi untuk bersembunyi.

3. Sembunyikan Periksa WhatsApp

Hampir semua pengguna WA pasti sudah tahu cara cek WhatsApp kan? Di WhatsApp plus Anda sekarang dapat menyembunyikan bahwa Anda telah membaca pesan (centang biru) dan status pesan telah diterima (aktifkan dua).

4. Tonton ceritanya tanpa diketahui

Setiap kali Anda melihat story status teman Anda, mereka akan mendapatkan laporan bahwa Anda melihat story tersebut. Namun, fitur WA Plus APK memungkinkan Anda untuk melihat status semua orang tanpa perlu khawatir mengetahui pemiliknya.

5. Paket stiker

Hal yang baik tentang WhatsApp + APK adalah aplikasi ini hadir dengan beberapa paket stiker secara default yang gratis untuk digunakan. Stiker ini sangat keren dan bagus untuk menjawab obrolan WhatsApp dengan teman dan keluarga.

6. Punya pilihan topik

Ada beberapa jenis tema dan pilihan warna yang tersedia di aplikasi WhatsApp Plus. Anda bahkan dapat membuat tema Anda sendiri dan mengunggahnya ke WhatsApp + untuk digunakan orang banyak.

7. Balasan pesan otomatis

Faktanya, fitur balas otomatis ada di aplikasi WhatsApp Business, sedangkan WA biasa tidak menawarkan fitur ini. Namun, WhatsApp + APK terbaru memiliki fitur pesan balas otomatis yang memungkinkan Anda membalas secara otomatis ke seseorang yang telah mengirimi Anda pesan.

Demikian beberapa review fitur WhatsApp Plus APK yang bisa Anda gunakan. Faktanya, aplikasi ini menawarkan lebih banyak fungsi. Anda dapat mencobanya sendiri di ponsel Android Anda.

Baca Juga  Whatsapp GB Apk Terbaru Anti Banned

Unduh WhatsApp Plus APK

Nama aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus)
Versi baru 13.34.0
Diperbarui Januari 2021
Ukuran file 40 MB
pengembang Sam Mods
Unduh APK WhatsApp Plus APK

Cara menginstal WhatsApp Plus

Unduh WhatsApp Plus

Menginstal aplikasi ini pada dasarnya sama dengan menginstal aplikasi di ponsel Android. Akan tetapi, karena WA + APK tidak berasal dari Playstore, Anda harus mengaktifkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal di pengaturan Android Anda.

Langkah-langkah untuk Menginstal APK WhatsApp Plus Terbaru:

  1. Pertama, unduh file APK dari tautan di atas.
  2. Kemudian masuk ke menu Pengaturan HP Android.
  3. Buka opsi Pengaturan Keamanan.
  4. Kemudian aktifkan opsi untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
  5. Sekarang instal APK WA Plus yang diunduh.
  6. Selesai.

Setelah tahap instalasi selesai, Anda dapat membukanya dan masuk atau mendaftarkan akun WhatsApp Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan semua fungsi yang tersedia di aplikasi WhatsApp Plus.

Jika sebelumnya Anda telah mengaktifkan opsi penginstalan dari sumber yang tidak dikenal di ponsel Android Anda, Anda dapat menginstalnya seperti biasa segera.

Download WhatsApp Plus

Pengembang WhatsApp + APK menjamin aplikasinya memiliki fitur yang terkunci, asalkan aplikasinya selalu update ke versi terbaru. Jadi pastikan untuk terus mengupdate WA + APK saat update versi terbaru telah tersedia.

Anda dapat memperbarui WA Plus dari menu pengaturan di aplikasi. Anda juga bisa mendownload ulang aplikasi WhatsApp Plus di artikel ini untuk kenyamanan Anda.

Ini adalah gambaran lengkap WhatsApp Plus, serta fitur dan instalasinya di ponsel Android. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari link download WA plus APK dan mengetahui cara menggunakannya. terima kasih telah mengunjungi Pintar Komputer.

Baca Juga  GTA San Andreas Lite Mod Terbaru

BAca juga Whatsapp GB APK Terbaru