fmwhatsapp

FMWhatsapp Apk Terbaru Anti Blok

Posted on

FMWhatsapp 2020 adalah aplikasi WhatsApp tidak resmi dengan banyak fungsi. Beberapa hal yang tidak mungkin dengan WhatsApp asli dapat dilakukan di sini. Agar tidak bingung, mari pertimbangkan meninjau aplikasi ajaib ini.

FMWhatsapp (FMWA)

WhatsApp sekarang merupakan aplikasi yang diunduh oleh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. Whatsapp mampu melampaui popularitas BBM dan bahkan menggantikan budaya telepon dan SMS tradisional. Untuk mengoptimalkan pengalaman Whatsapp, Anda dapat mengunduh FMWhatsapp.

Fungsi aplikasi FMWhatsapp

Pada dasarnya, semua fungsi WhatsApp resmi dari Play Store dapat digunakan di FMWhatsapp. Yang lebih menarik, bagaimanapun, adalah bahwa ada banyak fitur khusus lainnya dari FMWA apk terbaruyang tidak akan tersedia dalam versi resmi. Fungsi-fungsi ini meliputi:

Penyesuaian tema

Dalam hal ini, FMWhatsapp lebih unggul. Tidak hanya gambar latar belakang, tetapi juga tema dapat diubah dengan berbagai opsi menarik. Ia bahkan dapat mengunduh Doraemon FMWA

Menyesuaikan tema membuat WhatsApp lebih berwarna. Pesan teks bahkan lebih menyenangkan. Selain itu, ketika diunduh dari FMWhatsapp 6.67 apk

File sharing

WhatsApp adalah aplikasi messenger multifungsi. Berbagai hal dapat dikirim melalui WhatsApp, mulai dari dokumen, kontak, foto, video hingga suara.

Namun, ada file yang tidak dapat dikirim melalui WhatsApp, mis. B. File dalam format APK. Ini berbeda dari FMWhatsapp.

Baca Juga  Worm Zone Mod Apk Kebal dan Unlimited Money

Dengan mengunduh FMWA, jenis pesan yang dapat dikirim sangat berbeda. File dalam format APK bahkan dapat dikirim. Jika batas ukuran file resmi yang dapat dikirim melalui Whatsapp hanya 16MB, FMWhatsapp mencapai 700MB

Keamanan WhatsApp

Secara resmi, WhatsApp tidak memiliki keamanan khusus. Ini berbeda dari WhatsApp modifikasi ini. Dengan FMWhatsapp pengguna dapat memblokir Whatsapp.

Selain itu, pengguna dapat menyembunyikan status daring dan mengetik agar tidak ditampilkan saat menulis pesan atau membuka WhatsApp.

Grup Lebih  variatif

Grup yang dibuat di WhatsApp asli biasanya monoton. Ini berbeda dari grup yang dibuat di versi revisi ini. Grup dapat diubah berdasarkan subjek dan warna.

Selain itu, grup anggota atau anggota yang berisi lebih dari jumlah maksimum anggota di WhatsApp asli juga dapat ditambahkan. Dalam versi ini, ini diperbarui dengan mengunduh aplikasi FMWA 2020 terbaru.

Fungsi clone FMWhatsapp terbaru

Ini adalah hal khusus ketika mengunduh FMWA dan versi yang lebih tinggi. Pengguna dapat memilih dua hal: menggunakan duplikat WhatsApp pada perangkat seluler dengan dua angka berbeda, atau menggunakan Whatsapp dengan aplikasi perubahan ini alih-alih aplikasi resmi.

Jika Anda ingin mengkloning Whatsapp, yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi FMWA dan kemudian memasukkan nomor lain.

Jika Anda ingin menggunakannya sebagai WhatsApp utama tanpa kehilangan Whatsapp, Anda dapat mencadangkan pesan Anda ke Google Drive terlebih dahulu.

Saat mengunduh FM WA, pengguna hanya perlu memasukkan file cadangan dari drive sehingga semua percakapan dapat dipulihkan.

 

Cara menginstal dan menggunakan versi terbaru FMWhatsApp Apk 2020

Menginstal FMWA di ponsel Anda sangat mudah, seperti halnya menginstal Whatsapp secara normal. Penggunaan FMwhatsapp adalah sebagai berikut:

Baca Juga  Cara Mengecek Kuota Smartfren Terbaru

Masuk ke pengaturan

Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu memberikan izin perangkat untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal. Izinkan perangkat mengunduh dari toko yang bukan Google Play.

Klik pada link

Setelah Anda menyetujui perangkat, Anda sekarang dapat mengklik tautan yang disediakan untuk menginstal aplikasi pada perangkat.

Masukkan nomor telepon

Setelah Anda menyetujui syarat dan ketentuan, sekarang saatnya untuk memasukkan nomor ponsel. Pastikan nomor tersebut aktif dan benar-benar digunakan sebagai nomor WhatsApp. Pemberitahuan diterima dan pengguna harus memasukkan kode.

Setelah menyelesaikan semua langkah, FMWhatsapp sekarang dapat digunakan.

 

Unduh aplikasi FMWhatsApp (FMWA) terbaru

Beberapa ponsel Android memblokir aplikasi FMWA karena dianggap tidak resmi. Namun, file yang tercantum di sini adalah versi terbaru FMWA yang tidak dikunci atau diblokir.

Sekian dulu pembahasan tentang FMWhatsapp sampai ketemu lagi di bahasan yang lain

baca juga