kegunaan koin shopee

Kegunaan Koin Shopee Yang Wajib Kamu Tahu

Posted on

Kegunaan Koin Shopee Yang Wajib Kamu Tahu Disaat sekarang ini semua orang sudah terbiasa dengan platform belanja online salah satu aplikasi belanja online yang terkenal adalah shopee. Perusahaan ini, yang sukses di Asia Tenggara, sering menghadirkan berbagai program menarik bagi penggunanya. Shopee lebih disukai di Indonesia karena sering menawarkan biaya promosi gratis. Jika Anda menggunakannya, Anda dapat membelinya tanpa biaya pengiriman.

Kegunaan Koin Shopee 

Jika Anda adalah pengguna Shopee Shop, Anda tentu tahu apa itu kegunaan Koin Shopee. Koin-koin ini dapat diperoleh dengan beberapa cara, mis. B. Shopee yang menanam game, belanja uang kembali, hadiah koin, dan sebagainya. Jadi, apa itu koin Shopee?

Bagi Anda yang belum paham, Koin Shopee berarti itu adalah mata uang virtual yang akan dikreditkan ke akun pengguna. Ya, ternyata masih banyak pengguna di luar sana yang masih tidak tahu apa yang dilakukan Koin Koin. Bahkan, menggunakan koin Shopee adalah metode pembayaran lain dalam aplikasi Shopee. Dengan koin yang terkumpul, Anda dapat berbelanja di shopee.

Nilai 1 koin Shopee sesuai dengan 1 rupiah. Jadi, jika Anda memiliki 10 ribu koin, ini sama dengan 10.000 Rupiah. Meskipun koin Shopee dapat digunakan untuk berbelanja, Anda perlu mengetahui ketentuan penggunaan sebelumnya.

Salah satu kegunaan koin shopee adalah bahwa koin hanya dapat digunakan hingga 25% dari total pengeluaran. Dengan asumsi Anda berbelanja di toko dengan total pembayaran 100.000 Rupiah, Anda dapat menggunakan maksimum 25.000 koin. Meskipun Anda memiliki 50.000 koin Shopee, tidak semuanya dapat digunakan. Karena 25% dari 100.000 adalah 25.000.

Jika Anda ingin menggunakan semua koin Shopee yang Anda miliki, nilai pembelian harus ditingkatkan. Koin Shopee dapat digunakan untuk membeli berbagai kategori produk di Shopee, termasuk kupon untuk pulsa dan token listrik. Baca juga Cara Cek Kuota Smartfren terbaru

Baca Juga  Pengertian VPS dan Fungsinya

Sebagai informasi lebih lanjut, kami menjawab serangkaian pertanyaan yang sering diajukan.

Koin penjual tidak dapat ditransfer ke rekening bank atau ditarik. Pada dasarnya, koin tidak dapat ditebus. Koin-koin tersebut memiliki jatuh tempo aktif sekitar 3 bulan sejak koin dikreditkan ke akun pengguna. Jika tidak digunakan untuk jangka waktu 3 bulan, masa berlakunya berakhir dan koin habis masa berlakunya.

Ini hampir sama, tetapi Anda tidak dapat memindahkan koin Shopee ke Shopeepay. Juga, tidak mungkin untuk mengirim koin Shopee ke akun lain.

Yah, mungkin itu semua informasi yang dapat kami komunikasikan tentang fungsi dan kegunaan koin Shopee yang perlu diketahui. Jika ada sesuatu yang tidak jelas, silakan kirim pertanyaan melalui komentar.