netcut terbaru windows 10

Netcut Terbaru Untuk Windows 10

Posted on

Netcut untuk Windows 10

Netcut adalah program yang biasa digunakan oleh administrator jaringan untuk mengelola jaringan Internet. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang menyalahgunakan aplikasi ini, karena memutuskan koneksi internet orang lain, dll.

Jika Anda sering menggunakan koneksi Internet melalui Wi-Fi dan tiba-tiba memutuskan koneksi Internet Anda tanpa alasan, ini mungkin karena koneksi internet Anda terganggu oleh seseorang yang menggunakan aplikasi Netcut.

Terutama jika Anda menggunakan Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum, aplikasi ini sering digunakan untuk memutuskan perangkat orang-orang yang terhubung ke Wi-Fi gratis, sehingga orang yang menggunakan Netcut mendapatkan kecepatan internet yang lebih cepat.

Anda tidak perlu memiliki pengetahuan khusus untuk memutuskan koneksi orang lain, karena dengan Netcut Anda dapat melakukannya dengan mudah. Aplikasi ini akan bekerja dengan mengisi saklar menggunakan alamat MAC palsu sehingga paket tidak ditampilkan dengan benar dan korban tidak menerima aliran koneksi internet.

Fungsi netcut

Faktanya, Netcut dapat digunakan tidak hanya untuk memutus jaringan Internet Anda, tetapi ada banyak keuntungan lain yang bisa Anda peroleh untuk mengelola jaringan Anda, termasuk:

1. Lihat perangkat yang terhubung

Menggunakan Netcut, Anda dapat mengetahui semua perangkat yang terhubung ke jaringan. Jika Internet lambat, tentu saja, Anda dapat memeriksa perangkat yang terhubung dengan cepat.

Bahkan jika ada penyerang yang menggunakan jaringan Internet tanpa izin, Anda juga dapat memutuskan koneksi Internet yang digunakan oleh orang ini.

Baca Juga  3 KOMPONEN KOMPUTER UTAMA BESERTA CONTOHNYA

2. Pencarian Alamat MAC

Jika Anda memerlukan informasi tentang perangkat dengan alamat MAC untuk tujuan tertentu, Anda juga dapat menggunakan Netcut sebagai solusinya.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengetahui dan melacak semua alamat MAC yang terhubung ke jaringan Anda. Dengan demikian, bahkan jika perangkat tidak terhubung ke jaringan, Anda masih dapat mengetahui alamat MAC perangkat tersebut.

3. Matikan internet seseorang

ini biasanya salah satu tindakan yang biasa digunakan oleh orang-orang yang tidak mendapat informasi yang menggunakan Netcut. Ya, dengan aplikasi ini Anda dapat mematikan atau menghidupkan Internet orang lain yang terhubung ke jaringan Internet atau WiFi.

Namun pada kenyataannya, fungsi ini juga dapat digunakan untuk tujuan yang baik, misalnya, jika Anda adalah orang tua, Anda dapat menggunakan fungsi ini untuk mematikan perangkat yang digunakan oleh anak-anak di malam hari sehingga mereka dapat tidur lebih cepat.

4. Kontrol penggunaan bandwidth.

Jika Anda sering berbagi jaringan menggunakan titik akses ponsel cerdas, fitur ini akan berguna untuk menyimpan kuota.

Karena dengan fitur ini, Anda dapat menendang orang-orang yang menggunakan terlalu banyak bandwidth, atau Anda juga dapat menendang pengguna yang menggunakan jaringan Anda tanpa izin.

5. Lindungi komputer Anda dari serangan spoofing ARP

Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk serangan, Anda juga dapat menggunakan Net cut untuk melindungi terhadap serangan spoofing ARP. Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi paket palsu dan menghilangkan serangan ini.

Jika ada seseorang yang ingin menyerang menggunakan spoofing ARP, ia dapat menghentikan Internet, mengubah lalu lintas dan memotong data di jaringan Anda.

Tetapi dengan Netcut, Anda tidak perlu khawatir tentang metode ini, cukup aktifkan Protect My PC dan komputer Anda akan terlindungi secara otomatis.

Baca Juga  9 Cara Mengatasi No Internet Access 100% Work

Singkatnya, Net cut adalah aplikasi yang dapat membantu administrator jaringan mengelola jaringan mereka. Tertarik menggunakannya? Pastikan Anda menggunakan aplikasi ini untuk tujuan yang baik dan tidak membahayakan orang lain.

Melindungi PC dari Netcut

Sekarang Anda sudah terbiasa dengan NetCut, Anda juga perlu tahu cara bekerja dengan NetCut untuk menjaga koneksi Internet. Inilah cara menangani NetCut.

  1. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengunduh Anti NetCut.
  2. Ubah alamat IP Anda. Jika Anda merasa seseorang menggoda Anda dengan NetCut, Anda harus waspada dengan mengubah alamat IP Anda. Orang lain tidak dapat memutuskan jaringan Internet Anda tanpa mengetahui alamat IP Anda.
  3. Untuk mengantisipasi pemadaman jaringan dengan NetCut, Anda dapat menginstal anti-ARP. Fungsi yang terkandung dalam perangkat lunak ini mencegah serangan DDoS, mode keamanan, membersihkan virus ARP, mencegat konflik alamat IP, mencegat spoofing ARP, dan melindungi cache ARP.
  4. Sembunyikan komputer Anda dari jaringan lokal menggunakan antispi XP. XP Antispy adalah perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk menonaktifkan program yang tidak perlu atau tidak perlu. Selain itu, antispi XP akan membantu Anda bersembunyi

Download Netcut Terbaru

Untuk mendownload Netcut terbaru untuk Windows 10 bisa langsung dari website resminya yaitu www.arcai.com, atau bisa juga melalui Link ini

Baca Juga :